5 Fitur Andalan dari Software Toko Terbaik

Anda berencana menggunakan aplikasi kasir? Apa ya kira-kira kemudahan yang bisa didapat jika Anda menggunakan software toko terbaik? Yuk, pelajari dulu lima fitur unggulan yang akan memudahkan Anda mengelola bisnis.

1. Dasbor Analisa Bisnis

Dari halaman ini, Anda bisa melihat semua data penjualan, pada bulan apa mencapai angka tertinggi, outlet mana yang paling laris, produk apa yang paling disukai masyarakat, dan lebih detailnya, jam dan hari apa mencapai penjualan tertinggi.

2. Manajemen Persediaan

Stok barang sangat banyak dan bervariasi? Fitur Luna POS yang satu ini akan membantu Anda untuk menentukan stok awal, melakukan PO pembelian, mencatat harga modal, melakukan stok opname dan penyesuaian stok, mutasi barang antar gudang. Jangan takut sampai kehabisan stok karena software toko terbaik akan memberikan notifikasi ketika stok sudah sampai di batas terendah yang Anda tentukan.

3. Sistem Akuntansi

Semua kegiatan transaksi mulai dari pembelian, penjualan, pengeluaran, pendapatan. mutasi barang dan stok akan diolah secara otomatis menjadi laporan laba rugi, neraca, cash dan bank, dan detail ledger. Jika Anda membutuhkan laporan lain seperti laporan penjualan, laporan pembelian, laporan produk, dan laporan pengeluaran, dan pendapatan lain-lain. Semua file dapat diunduh dalam bentuk excel dan diolah sesuai dengan kebutuhan Anda. Mudah dan tidak perlu repot.

4. Database

Nah, satu lagi yang paling penting di dalam bisnis adalah database. Bank data diperlukan sebagai data penyimpanan untuk kategori seperti database customer, database franchisee, menentukan metode pembayaran yang ada di masing-masing outlet dan masih banyak lagi. Software toko terbaik bisa membantu Anda mengelola database dengan rapi.

5. Multi Franchise Sistem

Jika Anda mempunyai banyak franchisee, sekarang tidak perlu repot untuk mengurus semua cabang. Anda bisa mengurus harga jual, mengetahui stok pada setiap outlet, semuanya bisa dikontrol hanya dari satu aplikasi. Selain itu, jika Anda juga bisa mengontrol hak akses kepada setiap franchisee.

Inilah lima fitur yang dapat Anda andalkan jika menggunakan software toko terbaik dari Luna POS. Tunggu apalagi? Segera dapatkan kemudahan menjadi pengusaha!